SELAMAT DATANG

Ingin meningkatkan traffic pengunjung

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik Artikel ini atau disini-1 dan disini-2 dan disini-3


Headline Hari ini

ternyata Obama pun punya kembaran

Filed under: , by:


Barack Obama, Selasa dilantik sebagai Presiden Amerika pertama keturunan Afrika, itu disaksikan melalui tayangan layar lebar di berbagai restauran di antaranya di Chcago Rib Shack di daerah elit di London Knightsbridge, dengan membayar tiket seharga 0 pound. Tak mengira bukan Indonesia memiliki versi lain dari Obama

Ilham Anas dari Indonesia yang mirip dengan Barack Obama, kini menjadi terkenal di dunia. Stasiun televisi CNN dan juga berbagai media di Inggris menyiarkan 'kembaran' Barack Obama itu, menyusul 'demam' Obamamania di mana-mana, setelah acara pelantikan orang nomor satu di Amerika Serikat, Selasa (20/1).Fotografer yang menjadi 'kembaran' Barack Obama itu tidak saja dikenal di Jakarta, tetapi juga diberitakan di mana-mana, setelah Presiden kulit hitam pertama AS itu dilantik.Perusahaan obat-obatan di Filipina dikabarkan menawarkan Anas mengisi sebuah acara komersial dengan mengenakan jas lengkap seperti yang dipakai Obama.
Anas yang berasal dari Jawa Barat dan berusia 34 tahun tampil dalam tayangan "Bukan Empat Mata" di Trans-7, pada Selasa malam bersamaan dengan persiapan acara pelantikkan Obama di Washington.

Kakak laki-laki Anas adalah orang pertama yang mengenali persamaan wajah Anas dengan Barack Obama, dan rekan Anas di majalah remaja yang memintanya berpose dengan mengenakan jas dan dasi serta bendera AS.

Setelah foto diambil dan dikirim ke teman-teman, dunia pun menyadari kesamaan wajah Anas dengan Obama. "Saya sebenarnya seorang pemalu, saya tidak suka menjadi perhatian," ujar Anas seperti yang dikutip AFP.

Bagaimana pun wajahnya yang mirip dengan Presiden AS, sehingga membuat diriya menjadi makin percaya diri.

0 komentar:

terima kasih