SELAMAT DATANG

Ingin meningkatkan traffic pengunjung

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik Artikel ini atau disini-1 dan disini-2 dan disini-3


Headline Hari ini

Masjid Al Aqsa dalam bahaya!”.

Filed under: by:


Mesjid Al-Aqsa (bahasa Arab: المسجد الاقصى , Al-Masjid Al-Aqsa, arti harfiah: "mesjid terjauh") adalah bagian dari kompleks bangunan suci di Yerusalem yang dikenal dengan nama Al-Haram asy-Syarif (tempat suaka kudus (Noble Sanctuary) bagi umat Muslim dan dengan nama Har Ha-Bayit (Bukit Baitallah,Temple Mount) bagi umat Yahudi dan Nasrani.Muhammad diangkat ke Sidratul Muntaha dari lokasi ini pada tahun 621, menjadikan mesjid ini sebagai tempat suci ketiga di Islam. Beitul Maqdis (Mesjid Al-Aqsa) merupakan kiblat sembahyang umat Muslim yang pertama sebelum dipindahkan ke Ka'bah di dalam Masjidil Haram. Umat Muslim berkiblat ke Beitul Maqdis selama Nabi Muhammad mengajarkan Islam di Mekkah (13 tahun) hingga 17 bulan setelah hijrah ke Medinah. Setelah itu kiblat sembahyang adalah Ka'bah di dalam Masjidil Haram, Mekkah hingga sekarang.

Mesjid Al-Aqsa saat ini adalah mesjid yang dibangun secara permanen oleh Khalifah Abdul Malik bin Marwan dari Kekhalifahan Umayyah (Dinasti Bani Umayyah) pada tahun 66 H dan selesai tahun 73 H. Agak berbeda dengan pengertian Mesjid Al-Aqsa pada peristiwa Isra' Mi'raj yaitu meliputi seluruh kawasan Al-Haram asy-Syarif

Akan tetapi sekarang kondisi masjid tersebut tidak ubahnya sebagai kandang ternak, kondisi ini dibuat oleh Israel yang melakukan invasi ke palestina.bahkan israel pernah membakar masjid ini.

Pembakaran Masjid Al-Aqsa pada tanggal 21 Agustus 1969 telah mendorong berdirinya Organisasi Konferensi Islam yang saat ini beranggotakan 57 negara. Pembakaran tersebut juga menyebabkan sebuah mimbar kuno yang bernama "Shalahuddin Al-Ayyubi" terbakar habis. Dinasti Bani Hasyim, penguasa Kerajaan Yordania telah menggantinya dengan mimbar buatan Jepara, Indonesia. Keluarga Bani Hasyim, yang masih bertalian darah dengan Nabi Muhammad menurut tradisi merupakan keluarga yang bertanggungjawab memelihara tempat-tempat suci Islam di kawasan tersebut.

Tidak hanya itu yang dilakukan israel, israel yang berniat menghancurkan Masjid al-Aqsha dan mendirikan kuil Sulaiman ketiga. Untuk melancarkan misi tersebut israel mendirikan sebuah lembaga Yahudi di belahan barat al-'Ajamai, sebuah tempat yang banyak dihuni oleh penduduk Palestina di kota Yafa,lembaga yang dikepalai oleh Rabbi Yahudi Eliyahu Malae dan baru diresmikan belum lama sebulan ini, beroperasi secara diam-diam dengan tujuan menduduki Masjid al-Aqsha, mendudukinya untuk kemudian mendirikan Kuil Haykal ketiga di atasnya.

Lembaga tersebut menghimpun puluhan anggota yang kebanyakan berasal dari unsur pemuda Yahudi, yang didatangkan bersama Eliyahu dari Tel Aviv, ibu kota negara Zionis Israel. Eliyahu Malae sendiri tercatat sebagai salah seorang ketua gerakan Etiret Kohnem, sebuah gerakan yang beroperasi secara khusus untuk meyahudikan bagian Timur kota Yerusalem

Di samping itu yang telah umum kita dengar adalah tentang pengaburan wajah Al-aqso dengan The Dome of The Rock, sebuah masjid mewah dan besar yang sengaja dibangun isral guna membingungkan dunia tentag letak Masjid Al-Aqso,
berikut Terjemahan surat Dr. Marwan:



Terdapat beberapa kekeliruan di antara Masjidil Aqso dan The Dome of The Rock. Apabila disebut tentang Masjidil Aqso di dalam media manapun di seluruh dunia, gambar The Dome of The Rock pula yang dipaparkan. Sebab utama pengaburan informasi ini adalah untuk mengabaikan orang-orang di seluruh dunia atas rencana jahat Israel. Tinjauan ini diperoleh waktu saya tinggal di USA, dimana saya telah difahami bahwa Zionis di Amerika telah mencetak dan mengedarkan gambar tersebut dan menjualnya kepada orang Arab dan Muslim. Kadangkala dijual dengan harga yang murah bahkan kadangkala diberikan secara percuma supaya Muslim dapat mengedarkannya di mana saja.

Ini meyakinkan saya bahwa Israel ingin menghapuskan gambaran Masjid Al-Aqso dari ingatan umat Islam supaya mereka dapat memusnahkannya dan membina kuil mereka tanpa ada gangguan publikasi. Sekiranya ada pihak yang protes dan marah, maka Israel akan menunjukkan gambar The Dome of The Rock yang masih utuh berdiri, dan menyatakan bahwa mereka tidak berbuat apa-apa. Rencana yang sungguh hebat! Saya juga merasa amat terperanjat sewaktu bertanya kepada beberapa orang Arab, Muslim, bahkan rakyat Palestina karena mereka sendiri tidak dapat membedakan antara kedua bangunan tersebut. Ini benar-benar membuat saya merasa kesal dan sedih karena hingga kini Israel telah berhasil menipu kita dengan rencana jahat mereka. (Dr. Marwan Saeed Saleh Abu Al-Rub, Associate Professor, Mathematics Zayed University, Dubai)


Perlakuan yahudi terhadap Alaqso


1.Polisi Israel meminum alkohol dan melakukan perzinahan di dalam mesjid,
2.otoritas Israel merencanakan pembangunan sebuah sinagog terbesar di dunia yang membentang di sekitar Al-Aqsa, mesjid Al-Mawarni di bawah Al-Aqsa, juga kuburan-kuburan muslim ke dalam sinagog tersebut.
3.Shalat Id di Masjid Al-Aqsa Diawasi Ketat Moncong Senjata Israel
4.Galian di Sekitar Al-Aqsha Sebabkan Runtuhnya Rumah-Rumah di Al-Qud
5.Israel berencana membangun haikal di dalam kompleks Al-aqso.



kita yakin masih banyak perlakuan hina lain yang dilakukan israel pada masjid ini,bayangnkan Umat Islam dunia sekaran Bagaikan seorang ayah yang kehilangan anaknya, yang anaknya itu secara nyata di curi oleh tetangga depanya, tapi ayah tersebut hanya diam tak berkutik.

4 komentar:

On 28 Januari 2009 pukul 09.31 , aalil Belajar SEO mengatakan...

serem emank kalo liat yang kayak gini..

tapi saya percaya sang KHALIK tidak akan tinggal diam,,,Niscaya akan ada Adzab yg teramat pedih bagi para Musuh kaum Muslimin..amin..

Nice Post..keep share..

salam..
CMIW

 
On 28 Januari 2009 pukul 18.42 , Kang Artha mengatakan...

Masyaallah kang, kalau ceritanya kayak gini...sepertinya memang Israel harus diperangi saja, karena dingatkan bolak balik kagak dengerin...memang bener sih bahasa yang paling bisa dipahami adalah bahasa perang....!!!

 
On 28 Januari 2009 pukul 18.42 , Kang Artha mengatakan...

Masyaallah kang, kalau ceritanya kayak gini...sepertinya memang Israel harus diperangi saja, karena dingatkan bolak balik kagak dengerin...memang bener sih bahasa yang paling bisa dipahami adalah bahasa perang....!!!

 
On 28 Januari 2009 pukul 18.43 , Kang Artha mengatakan...

Masyaallah kang, kalau ceritanya kayak gini...sepertinya memang Israel harus diperangi saja, karena dingatkan bolak balik kagak dengerin...memang bener sih bahasa yang paling bisa dipahami oleh israellll adalah bahasa perang....!!!

 

terima kasih