SELAMAT DATANG

Ingin meningkatkan traffic pengunjung

"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...?...
Serahkan pada saya..., Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS...!..Klik Artikel ini atau disini-1 dan disini-2 dan disini-3


Headline Hari ini

Pria Misterius Bagi-bagi uang

Filed under: , by:


Seorang pria membagi-bagikan uang kepada siapa saja yang memintanya di Times Square, New York, Amerika Serikat, belum lama ini. Pria misterius tersebut, yang hanya dikenal sebagai "Bailout Bill", memakai pakaian tertutup, kacamata, dan topi wol yang menutup mukanya. Dia memberi uang kepada ratusan orang yang menunggu dalam temperatur jauh di bawah nol.
Beberapa orang menunggu sampai lebih lima jam untuk sampai ke jendela sementara yang berisi tulisan "Bailout Booth". Masing-masing dari mereka menerima paling sedikit US$ 50, kadangkala lebih banyak lagi. Semua orang itu harus mengatakan masalah mereka kepada seorang pembantu yang berdiri di jalan sambil membawa mikrofon dan kamera.

Seorang pria berjalan sambil membawa US$ 100 setelah mengatakan ia adalah veteran perang Irak yang mempunyai utang sewa tempat tinggal sebesar US$ 500 dan tak mampu membayar biaya pengobatan karena menderita stres. Ia menambahkan kedua orang-tuanya baru-baru ini dirawat di rumah sakit.

Seorang pria lain yang membawa tongkat untuk membantunya berjalan menerima US$ 150 setelah mengatakan ibunya sekarat di tempat tidur.

Selasa adalah hari kedua dan terakhir bagi Bailout Booth di New York. Selanjutnya kegiatan itu beralih ke Washington, Boston, dan Philadelphia. Sebanyak US$ 500 ribu akan dibagikannya di beberapa kota besar AS.
sumber:Liputan6.com

1 komentar:

On 6 Februari 2009 pukul 08.27 , Izar Baik mengatakan...

Coba dia ada di Indonesia ya...
hmmm, ikutan ngantri ah!
hehehehe'

 

terima kasih